Jual Cuka Apel Tahesta

Cuka Apel Tahesta – Konsumsi secara teratur apel sangat bagus untuk menjaga tingkat kolesterol pada tingkat yang dapat diterima, asupan yang disarankan dari satu unit per hari. Efek ini disebabkan tingginya kandungan pektin , yang ditemukan di kulit .

Hal ini juga membantu dalam proses penurunan berat badan sebagai pektin menghambat penyerapan lemak , dari glukosa dan menghilangkan kolesterol. Tingginya kandungan kalium yang terkandung dalam pulp apel melepaskan sodium kelebihan menghapus kelebihan air yang terperangkap dalam tubuh.
Bagian kutipan ini diperlukan

Ia juga memiliki sifat obat, dan menghasilkan efek menguntungkan pada jantung , baik isi tinggi kalium , kehadiran pektin, yang mencegah pengendapan lemak di dinding arteri, sehingga mencegah arteriosclerosis . Untuk semua alasan ini, meningkatkan sirkulasi darah , sehingga mengurangi kerja jantung dan memperpanjang kehidupan hati.

Hal ini dapat digunakan sebagai semacam pencahar karena membantu dalam penghapusan kotoran. Ia bekerja sebagai berikut: selama pencernaan , menyerap air , dan untuk eliminasi, melepaskan air ini disimpan, meninggalkan bangku kering dan menyebabkan masalah lebih lanjut seperti sembelit.
Bagian kutipan ini diperlukan

Jual Cuka Apel mengandung berikut vitamin B1, B2, Niacin , dan mineral, seperti fosfor dan zat besi .

Fermentasi , digunakan dalam penyusunan minuman beralkohol seperti sari Asturian , yang Calvados Perancis dan sagardua Basque.

Hal ini kaya quercetin, suatu zat yang membantu mencegah penggumpalan darah yang dapat menyebabkan stroke. apel dianjurkan untuk orang dengan penyakit usus, obesitas, rematik, asam urat, diabetes, penyakit kulit dan sistem saraf. kulit kering digunakan sebagai teh untuk memurnikan darah dan sebagai diuretik.

Untuk penggunaan yang lebih baik dari vitamin Anda, yang terbaik adalah mengkonsumsi dengan kulit kayu alami karena dengan dia yang paling vitamin dan mineral.

Ketika membeli, pilih warna kulit yang tajam dan cerah, pulp perusahaan, berat, tanpa jaringan lunak, lubang atau celah. Dengan kondisi tersebut disimpan hingga satu bulan di kulkas.

Pepatah Sebuah jual cuka apel tahesta sehari membuat dokter pergi, menunjukkan efek dari apel dalam kesehatan, kutipan diciptakan pada abad kesembilan belas di Wales . Sebuah survei mengungkapkan bahwa apel dapat mengurangi risiko kanker usus besar , kanker prostat dan kanker paru-paru . dibandingkan dengan banyak buah-buahan dan sayuran lainnya, apel mengandung jumlah yang relatif rendah vitamin C , tetapi merupakan sumber yang kaya senyawa antioksidan lainnya.  kandungan serat, meskipun kurang begitu daripada di sebagian besar buah-buahan lainnya, membantu mengatur pergerakan usus dan dengan demikian dapat mengurangi risiko kanker usus besar. Mereka juga dapat membantu dengan penyakit jantung,  hilangnya berat badan dan membantu untuk mengontrol kolesterol . Serat yang terkandung dalam apel mengurangi kolesterol, mencegah reabsorpsi, dan (seperti sebagian besar buah dan sayuran) yang besar untuk konten kalori mereka. Namun, biji apel sedikit beracun, memiliki sejumlah kecil amygdalin . Hal ini biasanya tidak cukup kuat untuk menimbulkan bahaya bagi manusia, tetapi dapat membunuh burung.

Ada bukti dari percobaan di yang seharusnya menegaskan bahwa apel memiliki senyawa fenolik yang dapat melindungi terhadap kanker. Apel fenolik dominan adalah quercetin , epicatechin dan procyanidin B2.

Selain manfaat yang sudah disebutkan, Anda akan menemukan nutrisi penting lainnya dan vitamin apel , yang tidak diragukan lagi akan memberikan kontribusi untuk kesehatan Anda, semakin meningkatkan kesejahteraan mereka dan mengkonfirmasi kalimat yang dikutip di atas Sebuah apel sehari membuat dokter pergi. (Sumber: Jual cuka apel tahesta)

jus apel memiliki neurotransmitter asetilkolin konten terkonsentrasi pada tikus, menyediakan mekanisme potensial untuk “pencegahan penurunan kinerja kognitif yang menyertai kekurangan makanan dan genetik dan memerangi penuaan.” Penelitian lain telah menunjukkan “pengurangan kerusakan oksidatif dan penurunan kognitif” pada tikus setelah makan jus apel.  Para peneliti di Chinese University of Hong Kong menemukan bahwa lalat yang diberi makan ekstrak apel hidup 10% lebih relatif terhadap lalat lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s